12/11/2011

Tentang kamu

Aku ingin mencintai seseorang Bang !!

siapa ?? tanyaku.....

ragu sebenarnya mengucapkan pertanyaan ini, karena aku tidak yakin ingin mendengar jawabannya.

adakah seseorang yang kepadanya ingin kamu katakan bahwa kamu mencintainya ??...
tapi akhirnya pertanyaan itu aku ucapkan juga.

belum..jawabmu !! aku ingin mencintai seseorang yang tulus mencintaiku suatu saat nanti katamu lagi..

ada sedikit perasaan lega mendengar jawabanmu, sekalipun sebenarnya aku takut kamu mengatakan nama seseorang yang asing ditelingaku, seandainya kamu menyebutkan nama asing itu, betapa beruntungnya dia, aku ingin tau bagaimana cara dia merebut hatimu yang dulu ku ibaratkan seperti resah ombak yang tidak pernah tau dalamnya lautan, sekalipun sisi lain hatiku sangat berharap kamu menyebut namaku, oh,,tidak ! aku mengusir jauh-jauh pikiran itu, bagaimana mungkin !

ada yang berubah dari kamu, lebih ceria dan terbuka aku suka itu! Aku berdamai dengan kebencian,,ucapmu suatu saat dan aku tersenyum mendengarnya, berusaha memahami maksudnya dengan caraku.

tentang kamu, banyak hal yang ingin sekali aku tahu, tapi aku sudah terbiasa dengan diammu dan memaknainya dengan caraku sendiri.

tentang kamu,,,tentang rahasiamu,,yang ingin sekali aku tahu,,tapi aku tak ingin kamu menceritakannya..

kamu adalah tanda tanya ?????.....tapi aku suka